Minggu, 12 Agustus 2018

Tips Blogger Untuk Pemula Ala Agus Gunawan Official

Setelah sebelumnya saya sudah membagikan Cara Membuat Blog Di Blogspot Untuk Pemula, kali ini saya akan memcoba membagikan Tips buat sobat blogger pemula cara memilih Tampilan/Template Blogger yang simple dan enak di lihat, nah buat sobat blogger pemula Posts saya kali ini hanya untuk/sekedar melengkapi postingan di blog saya ini saja.
Dan untuk melengkapinya saya akan berbagi tips buat sobat pemula menggunakan blogger, dan tips ini mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk sobat pemula blogger. Ok kita langsung saja sobat.

Hal yang pertama saya akan membagikan Tips Kepada sobat semua adalah, Cara Memilih Template Atau Tampilan Blog kenapa saya membahas mengenai template atau tampilan blog?.. Dikarnakan saya cukup prihatin terhadap pengguna baru blogger/blogspot, yang tidak mengetahui efek dari seringnya mengganti template bloggernya, dan berikut ini adalah yang saya ketahui efek dari seringnya mengganti template blogger.

1. Efek yg sobat lakukan karena sering mengganti template adalah, akan menyebabkan terganggunya SEO blog sobat sendiri, apalagi jikalau sobat asal-asalan memilih templatenya, seperti banyak tombol-tombol yang menerut sya tidak cukup berguna, dan hal itu pula akan memberikan dampak yang buruk terhadap kinerja blog sobat sendiri.

2. Cara mengatasi Itu semua saya sarankan kepada sobat blogger pemula, agar tidak terlalu sering mengganti templatenya, sobat cukup memilih template yang simple-simple saja, tapi menarik, dan enak di lihat oleh pengunjung.

3. Jika sobat menggunakan template yang asal-asalan itu juga akan mempenaruhi pengajuan sobat untuk daftar ke ADSENSE GOOGLE, kenapa demikian, karena yang saya ketahui Adsense Goole menyukai blog-blog yang simple menarik, dan enak di lihat, tidak terlalu menyukai blog yang banyak terdapat tombol yg tidak bermanfaat atau tidak berguna, maka dari itu blog kita selalu mendaptkan penolakan oleh adsense.

4. Jika sobat sudah memperbaiki kebiasaan buruk sobat yang sering mengganti template, silahkan saya sarankan kepada sobat pemula blogger carilah template yang simple responsive, agar nantinya jikalau sobat mengajukan permohonan pendaftaran adsense dapat di pertimbangkan karena tampila  blog sobat.

5. Hal yang paling penting menurut saya agar Adsense Goole Dapat memerima pendaftaran sobat adalah.
1. Buatlah Postingan sobat sendiri semenarik mungkin, jangan asal-asalan apa lagi judul sama isi postingan berbeda.
2. Buatlah Postingan sobat sendiri, bukan dari hasil copy paste artikel orang lain, karena itu sangatlah tidak disukai oleh google, meskipun artikel yang sobat berikan menarik tapi kalau hasil dari copy paste itu sangat merugikan orang lain.
3. Buatlah Postingan sobat yang berkualitas dan saya ingatkan lagi bukan dari hasil copy paste ya, agar postingan sobat di sukai google dan pengunjung blog sobat.

Dan Yang terakhir saya sarankan kepada sobat pemula blogger yang ingin mendapatkan rupiah dari Adsense google pakailah template yang simple, buatlah postingan yg menarik, buatlah postingan yang berkualitas.

Ok sobat blogger mungkin Tips diatas mudah-mudahan bisa bermanfaat, jika ada kekuranagn dan kesalahan mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar