Rabu, 25 Juli 2018

Cara Mengamankan Account Whatsapp

Halo sobat jumpa lagi dengan saya, di kesempatan yang baik ini, saya akan membagikan, cara agar Whatsapp kita tidak mudah direntas.

Banyak sekali yang menanyakan kepada saya tentang bagaimana cara mengamankan Account Whatsapp, dari perentas atau orang-orang jahil disekitaran kita.
Dan cara mengamankan Whatsapp inipun cukup mudah sobat. Buat kaliaan yang belum tahu cara mengamankannya cukup ikuti dan simak baik-baik ,langkah-langkah dibawah ini.

Pertama silahkan sobat masuk ke account Whatsapp sobat masing-masing
Jika sobat sudah berada di account sobat, silahkan sobat pilih tiga titik putih seperti gambar diatas, selanjutnya.
Sobat pilih setelan/setting,
Selanjutnya silahkan sobat pilih Akun/Account seperti gambar diatas, selanjutnya
Silahkan sobat pilih Verifikasi Dua Langkah seperti gambar diatas, jika sobat sudah memilih menu diatas sobat akan melihat menu seperti ini
Nah jika sobat baru menggunakan pengamanan seperti diatas sobat akan langsung diminta membuat pin untuk keaman account Whatsapp sobat, silahkan sobat membuat pin dengan rumit, susah di tebak, lalu save.
Selesai account Whatsapp sobat aman dari pembajakan , hahaha.

Ok sobat sudah mengerti kan cara mengamankan account kita dari orang-orang kepo, jahil, jika sudah paham silahkan sobat coba sendiri ya.

Oh iya sobat saya lupa Jika sobat menggunakan cara diatas nantinya account Whatsapp , jika log out dan jika sobat log in kembali menggunakan nomor yg sudah di verifikasi dengan cara diatas sobat nantinya akan diminta memasukan pin keamanan yang sudah buat.

Untuk Itu sobat harus hati-hati jangan sampai lupa pinnya, kalau sampai lupa entar repot sendiri, apalagi menggunakan nomor hp bisnis, jadi buatlah pin yg tidak terlalu rumit untuk sobat ingaOk deh sobat mungkin dari saya cukup sekian dulu, semoga bisa bermanfaat, jangan lupa klik tombol share dibawah ini ya. Wkwkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar