Rabu, 18 Juli 2018

Cara memasang tombol gmail atau email melayang di blog

Hi sobat jumpa kembali dengan saya, di kesempatan saya kali ini akan berbagi widget tombol gmail / email melayang di blog.
Buat sobat blogger widget ini bisa jadi hal yang penting untuk membuat orang2 pengunjung situs/web kita gampang untuk menghubungi sobat semua.

Mungkin widget ini sudah tidak asing lagi buat para blogger master,. Tapi apa salahnya jika saya membagikan ulang siapa tahu ada yang belum tahu, dan berkunjung ke blog saya jadi tahu deh
Ok sobat Kita langsung saja ke TKP.

Dan pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan kasih codenya dibawah ini. Dan sobat tinggal memasangnya.
Simple kan, ok buat sobat ingin menggunakan tombol tersebut sobat bisa ambil kodenya dibawah ini.
Silahkan copy kodenya gan:
<!-- WhatsHelp.io widget -->
<script type="text/javascript">
    (function () {
        var options = {
            email: "official.agusgunawan@hotmail.com", // Email
            call_to_action: "Message us", // Call to action
            position: "left", // Position may be 'right' or 'left'
        };
        var proto = document.location.protocol, host = "whatshelp.io", url = proto + "//static." + host;
        var s = document.createElement('script'); s.type = 'text/javascript'; s.async = true; s.src = url + '/widget-send-button/js/init.js';
        s.onload = function () { WhWidgetSendButton.init(host, proto, options); };
        var x = document.getElementsByTagName('script')[0]; x.parentNode.insertBefore(s, x);
    })();
</script>
<!-- /WhatsHelp.io widget -->
NB: silahkan sobat ganti yang saya beri tanda merah dengan gmail/email pribadi sobat.

Jika sudah sobat tinggal masangnya di blog sobat. Dan terserah sobat mau memasangnya di mana aja sesuai keinginan sobat.
Setelah di pasang sesuai keinginan sobat.

Selanjutnya sobat tinggal save, dan selanjutnya silahkan sobat cek di blog sobat.
Mungkin dari saya cukup sekian dulu semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Dan untuk sobat setia pengunjung blog Agus Gunawan Official tidak ingin ketinggalan update post disini, sobat bisa berlangganan post disini melalui email dibawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar