Senin, 16 Juli 2018

Cara cek PageSpeed Blog dengan GTmetrix

Di postingan saya sebelummnya, saya membagikan tentang Agar Artikel Cepat Terindex Google. Dan pada kesempatan kali ini saya akan melengkapi postingan saya di Blog Agus Gunawan Official .  dan di kesempatan kali ini saya akan membagikan cara melihat atau mengcek kecepatan blog dengan menggunakan web GTmetrix, dengan menggunakan web tersebut sobat blogger bisa mengecek kecepatan speed page blog sobat.

Ok sobat kita labgsung saja ke cara cek speed pagenya sobat bisa melakukan cara-caranya dibawah ini dengan mudah dan pastinya gampang di gunakan.

Sobat bisa melihat contoh gambar diatas , itu adalah contoh gambar blog saya yg saya ambil di GTmetrix.

Jika sobat ingin mencobanya sobat silahkan masuk ke web Gtmetrix dengan masuk ke ➡ GTMETRIX PAGESPEED dan jika sobat sudah di halaman gtmetrix sobat masukan Link web atau blog sibat seperti contoh gambar dibawah ini.
Silahkan sobat masukan linknya , dan sobat klik ANALYZE dan silahkan sobat tunggu Proses Analyzenya, sampai selesai, jika sudah selesai sobat akan melihat Gambaran PageSpeed blog sobat, dan sobat juga bisa melihat apa saja yang harus sobat perbaiki.

Ok sob mungkin dari saya cukup sekian dulu ya semoga artikel diatas bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar