Senin, 30 Juli 2018

Tips Jitu Diterima Google Adsense Dalam Sekali Pendaftaran

Setelah saya sebelumnya memposting widget subscribe box email, pada postingan saya kali ini saya akan sedikit berbagi Tips Jitu Diterima Google Adsense Dalam sekali Pendaftaran. Maka dari itu saya akan menerangkannya dalam kesempatan kali ini, buat sobat yang masih kesusahan dalam menerapkan/mendaftar di Google Adsense saya punya sedikit saran buat sobat agar pendafran di adsense cepat di terima.
Agar account adsense kita cepat diterima itu adalah hal yang rumit, terkadang juga gampang. Tapi disini saya akan coba membahasnya secara transfarans, jika sobat ingin account adsensenya cepat di terima oleh Google Adsense, langkah yang harus sobat lakukan adalah.

Menerapkan atau memakai template yang sesuai dengan moto google adsense, seperti apakah templatenya?
Dalam hal ini tampilan dari sebuah situs blog sangatlah penting dalam memilih tampilan blognya agar pengunjung atau pihak iklan mau menerima pendaftaran ads sobat.

Pilihlah template yang sesuai moto adsense google, misalnya saya sarankan untuk sobat pilihlah template yang simple dan bagus dilihat jangan terlalu ribet memilih templatenya. Karena moto adsense google suka dengan kesederhanaan dalam tampilannya.

Saya sarankan juga kepada sobat, yang mengalami masalah pendaftaran di google adsense agar tidak membuat postingan (Hasil Copy Paste) silahkan sobat buat postingan hasil karya sobat sendiri.

Buatlah postingan yang menarik , Berkelas. tentunya hasil bukan dari kopi paste, karena hal tersebut akan menolak pengajuan pendaftaran sobat.

Sementara itu postingan di blog sobat harus sudah banyak, dan juga banyak pengunjung misalnya 50-100 perhari itu juga sudah cukup untuk mengajukan pendaftran ke google adsense buktinya saya sendiri sobat tapi Alhamdulillah langsung di terima dan visitor/tayang halamnnya pun cukup meningkat. Hehe

Selain itu pula agar blog kita banyak yang bekunjung saya sarankan kepada sobat agar membagikan selalu postingan sobat ke social media lain seprti, facebook, twitter, bingg, likedin, google+, dll. Agar pengunjung dari blog/postingan semakin banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar